TEH TUBRUK

Siapa saya

Mampirlah kemari ada sebaris tulisan yang mungkin bisa kita cerna bersama masuk kedalam otak dan berkumpul di sanubari, bersama secangkir Teh tubruk kita bangun imaji.
Teh adalah minuman berkafein, sebuah infusi yang dibuat dengan meyeduh daun kering atau bud dari shrub camelia sinensis dalam air panas. Sebagai tambahan, teh dapat juga termasuk tanaman obat, rempah-rempah lainnya.(wikipedia)

teh peco ato teh unbag di campur gula, di seduh dengan air panas di sajikan bersama panganan. keharuman racikan daun teh yang di tubruk air panas saling bertubrukan satu sama lain. menciptakan aroma yang lembut menguar di udara. dan semakin berkesan saat teh panas yang di tuang ke cangkir tembikar mungil di nikmati bersama keluarga atau kekasih tercinta.

pastinya saya bukan penjual teh keliling, dan saya sama sekali tidak bertalian darah dengan Teh Tubruk itu sendiri, sayapun sama seperti anda yang juga manusia, pastinya Teh tubruk akan selalu memberikan inspirasi pada siapa saja. terkecuali bagi mereka yang tidak suka menubrukan mulutnya dengan secangkir teh. mari… silahkan di minum Tehnya.. santai saja… ! awas ampas tehnya jangan di telan.🙂

saya memang seperti ini jadi jangan heran ! baik di lanjutkan jadi siapa saya yang sebenarnya silahkan anda membayangkannya sendiri, di sini bebas! terserah mau memvisualisasikan saya di otak anda seperti apa… asal bukan dari golongan flora dan fauna dan tidak menyinggung SARA.

maaf, Kok.. jadi ngawur begini ya..! saya setuju saran anda lupakan isi paragraf yang baru saja anda baca…

sejatinya saya juga makhluk seperti anda dan teh tubruk adalah minuman…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: